Ini Nama 20 Pemain PSM ke Bogor, Ada Ferdinand Sinaga dalam Daftar

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-PSM Makassar memboyong 20 pemain ke Bogor untuk menghadapi PS Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Rabu (29/5). Dari daftar pemain yang dirilis, ada nama Ferdinand Sinaga.  

Pencetak gol terbanyak Juku Eja musim lalu ini sudah dimainkan pelatih Darije Kalezic saat PSM menekuk Perseru Badak Lampung FC 4-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (24/5) lalu. Sebelumnya, Ferdinand diparkir karena menjalani perawatan cederanya.

Selain Ferdinand, ada juga nama Eero Markkanen yang absen ketika meladeni Badak Lampung FC. Keduanya mengisi kouta striker bersama Guy Junior.

Rombongan PSM bertolak ke Bogor via Jakarta pada Senin (27/5) jam 13.30 WITA. Manajemen PSM Makassar mematok target tiga poin buat skuat Darije di Stadion Pakansari. Setelah pertandingan nanti, tim diliburkan dan kembali berkumpul di Makassar pada 8 Juni. (ab)

Daftar Pemain PSM ke Bogor

Rivki Mokodompit, Hilman Syah (kiper), Beny Wahyudi, Zulkifli Syukur, Munhar, Aaron Evans, Abdul Rahman, Taufik Hidayat, Asnawi Bahar (belakang), Rasyid Bakri, Rizky Pellu, M. Arfan, Marc Klok, Bayu Gatra, M. Rahmat, Zulham Zamrun, Saldi (tengah), Eero Markkanen, Ferdinand Sinaga, Guy Junior (depan)